Trofi Liga Europa Tidak Layak Diperebutkan Manchester United

Trofi Liga Europa Tidak Layak Diperebutkan Manchester United

Hal itu dituturkan oleh pelatih Manchester United sendiri, Jose Mourinho. Dimana menurutnya, Trofi Liga Europa bukanlah trofi yang diimpikan tim sekelas Manchester United atau para pemain besar yang bermain di dalamnya. Kendati demikian, Setan Merah akan tetap berjuang memenangkan trofi tersebut.

Trofi Liga Europa Tidak Layak Diperebutkan Manchester United

Liga Europa, kompetisi level dua Eropa ini dianggap bukan kompetisi yang pantas untuk diperebutkan oleh tim sekelas Manchester United. Sebagaimana diketahui, musim ini, Setan Merah harus puas hanya bermain di pentas Liga Europa seiring kegagalan mereka memasuki zona Liga Champions Eropa pada kampanye musim kemarin.

Ini tentu merupakan hal yang berbeda, mengingat tim :Liga Primer Inggris tersebut adalah salha satu klub Terbaik dunia, dan selalu bermain di ajang Liga Champions Eropa. Pelatih mereka, Jose Mourinho mengakui hal tersebut, dan menyebut bahwa Liga Europa adalah kompetisi yang tidak layak diperebutkan tim sekelas Manchester United.

Hanya saja, dia menegaskan bahwa timnya akan tetap berjuang untuk memenangkan trofi tahunan tersebut dalam kesempatan musim ini.

”terlalu dini rasanya untuk berbicara tentang peluang juara, namun, Manchester United adalah klub yang besar dan pada pertandingan selanjutnya, akan selalu penting jika anda bermain untuk klub ini. Liga Europa bukanlah kompetisi yang diimpikan Manchester United, juga bukan merupakan impian bagi setiap pemain besar”

”Tetapi, bagaimanapun kami ingin menjuarai kompetisi ini, dan sulit untuk melakukannya, lebih mudah merasakan dan mengekspresikannya, itulah cara kami untuk bisa mencapai target.”

”Kami datang ke sini untuk menghargai setiap lawan dan juga untuk meraih kemenangan. Andai anda melihat performa kami di musim kemarin, kontra Midtjylland, tidak akan mudah dilupakan bagi seorang fans. ” Demikian ujar pelatih asal Portugal.

Related posts

Leave a Comment