Tyler Blackett Akan Segera Dipinjamkan ke Reading

Tyler Blackett Akan Segera Dipinjamkan ke Reading

Sebagaimana dilansir The Telegraph, Blackett akan segera bergabung dengan tim Divisi Championship tersebut sebelum bursa transfer musim panas tahun ini berakhir. Beredar juga foto-foto sang pemain muda yang tengah berada di Stadion Reading.

Tyler Blackett Akan Segera Dipinjamkan ke Reading

Tyler Blackett, tentu saja kita kenal betul dengan pemain yang satu ini, karena faktanya, dia adalah salah seorang bek muda manchester United yang diekspose oleh Van Gaal dalam dua musim terakhir ini. Nah, kabar baru menyebutkan bahwa sang pemain yang diketahui berusia 22 tahun itu akan segera dipinjamkan ke Tim divisi championship Liga Inggris, Reading FC.

Sebagaimana diketahui, Manchester United saat ini ditangani oleh manajer anyar, Jose Mourinho, tentu saja akan ada beberapa perubahan yang terjadi dalam tim utama Setan merah, tak hanya kompisisi skuat, namun juga formasi, para pemain cadangan dan segala hal. Manajer asal Portugal tersebut sendiri lebih memilih untuk melepas beberapa pemain muda Setan Merah.

Setelah sebelumnya resmi melepas Adnan Januzaj, Paddy McNair dan Donald Love, kali ini, Manchester United diklim akan segera melepas bek muda mereka, Tyler Blackett. Ya, Bek berusia 22 tahun tersebut akan segera dipinjamkan ke salah satu Tim Divisi Championship, Reading FC yang diketahui adalah tim besutan legenda Manchester United, Jaap Stamp.

Hal ini diklaim oleh The telegraph setelah beredarnya foto-foto sang pemauin yang tengah berada di Tribun Penonton untuk menyaksikan The Royals berhadapan dengan Brighton and Hove Albion, pada pertandibngan Liga Championship akhir pekan kemarin.

Blackett, 22 tahun, merupakan salah satu pemain yang diberikan kesempatan debut oleh Van Gaal sejak dua musim lalu. Sayangnya, servis sang pemain muda masih tak dibutuhkan United dibawah arahan manajer anyar, Jose Mourinho.

Related posts

Leave a Comment