Unai Emery Pesimis peluang PSG Juarai Ligue 1 Prancis Musim Ini

Unai Emery Pesimis peluang PSG Juarai Ligue 1 Prancis Musim Ini

Gagal meraih kemenangan di dua partai perdana Ligue 1 Prancis musim ini dianggap eks Sevilla tersebut sebagai pertanda yang tidak bagus. Kendati demikian, sang manajer tetap yakin bahwa Paris Saint-Germain akan segera bangkit dari keterpurukan di awal musim.

Unai Emery Pesimis peluang PSG Juarai Ligue 1 Prancis Musim Ini

Manajer PSG, Unai Emery, Mengakui bahwa sulit bagi timnya untuk melanjutkan keberhasilan pertahankan gelar juara Ligue 1 Prancis musim ini,  sebagaimana kegagalan yang mereka derita dalam dua pertandingan perdana.

Sebagaimana diketahui, Les Parisiens memang gagal meraih tiga poin perdana dalam dua Journee pertama Ligue 1 musim ini. Tentu saja, faktanya Ini merupakan hasil buruk nan mengecewakan yang diraih PSG dalam dua laga beruntun. Sebelumnya, Thiago Motta dan rekan-rekan kalah 3-1 dari AS Monaco.

Akibatnya, skuat asuhan Unai Emery saat ini  bercokol di posisi ketujuh klasemen Ligue 1 sementara. Kendati sulit dirasa untuk mempertahankan gelar juara, namun sang manajer tetap yakin bahwa timnya akan segera bangkit dari keterpurukan.

“Saya adalah pelatih tim ini dan sayalah yang bertanggung jawab atas setiap hasil yang diraih. Saya adalah orang yang penuntut terhadap para pemain dari apa yang mereka lakukan. Saya sendiri tidak marah kepada para pemain. Saya cukup puas dengan performa mereka dan hasilnya. Saya tidak hanya melihat momen negatif. Saya ini adalha orang yang percaya diri dan optimis.”

“Bagaimanapun, saya akan berjuang meningkatkan segala aspek dalam tim dan mengamati setiap pertandingan dengan tenang. Apa yang kami lakukan kurang cukup. Ini mengenai terus berusaha. Saya ingin para pemain terus melakukan apa yang ditampilkan musim lalu. Tapi bagaimanapun, saya adalah sosok yang harus beradaptasi.”

“Saya rasa, tim ini akan segera bermain lebih baik ketika lebih percaya diri dan mendapatkan identitas permainan. Saya senang dengan apa yang saya lihat pada babak kedua, tetapi itu tidak cukup. Namun, ada alasan untuk optimistis. Itu akan sulit untuk menjuarai liga karena dalam pandangan saya, ada beberapa hal yang berebda musim ini.” jelas Emery, seperti dilansir Soccerway.

Save

Related posts

Leave a Comment