Unai Emery Sebenarnya Ingin Pertahankan david Luiz Di PSG

Unai Emery Sebenarnya Ingin Pertahankan david Luiz Di PSG

Namun, bek asal Brasil tersebut mendapatkan tawaran yang sangat menarik dari Chelsea, dan dia tidak bisa menghalangi kepergian Luiz menuju mantan klubnya. Sekarang, Emery mengandalkan Serge Aurier untuk bermain sebagai bek tengah.

Unai Emery Sebenarnya Ingin Pertahankan david Luiz Di PSG

David Luiz, bek Internasional Brasil tersebut telah resmi meninggalkan paris Saint-Germain dengan kemudian merapat ke mantan klubnya, Chelsea, pada bursa transfer musim panas kemarin. Kendati terkesan membiarkan sang pemain pergi begitusaja, tapi sebenarnya, pelatih Unai Emery ingin mempertahankan david Luiz dalam skuatnya.

Sebagaimana diketahui, David Luiz memang telah resmi kembali ke Chelsea, setelah sang pemain ditebus dengan banderol 32 Juta poundsterling pada bursa transfer musim panas kemarin. Memang harus diakui bahwa transfer ini sedikit mengejutkan, mengingat sebelumnya tidak ada indikasi sedikitpun mengenai kepindahan bek asal Brasil ke Stamford Bridge.

Pelatih anyar Paris Saint-Germain, Unai Emery sendiri terkesan seperti membiarkan begitu saja pemainnya meninggalkan Paris, namun kenyataan tidak seperti itu. Mantan pelatih Sevilla ini pada faktanya ingin mempertahankan sang pemain, karena tidak ada bek tengah yang akan menggantikannya.

Namun, karena Luiz sendiri senang dengan tawaran yang datang dari Mantan klubnya, Emery tidak bisa berbuat apapun.

”Bursa transfer telah berakhir, dan saya menginginkan David Luiz untuk tetap bersama kami, namun kemudian, dia mendapatkan tawaran yang bagus dari Chelsea, dan dia ingin pergi. Dia tahu bagaimana saya, kemudian kami berbicara kepada klub, dan akhirnya mencapai kata sepakat”

”Hari ini, kami memiliki tiga bek sentral dan Serge Aurier bisa berperan sebagai bek tengah dengan sedikit kerja keras. Saya berharap, dia bisa membantu tim ini di saat yang diperlukan” Kata Emery kepada Reporter.

Related posts

Leave a Comment