United Ingin Perpanjang Masa Bakti Mourinho

United Ingin Perpanjang Masa Bakti Mourinho
manchester United, Jose Mourinho, Gheorghe Hagi, Premier league, liga inggris
Jose Mourinho

Klub raksasa Inggris, Manchester United, bekangan disebut ingin memperpanjang masa bakti dari pelatih klubnya yaitu Jose Mourinho.

Mourinho bergabung di Old Trafford pada musim ini di pertengahan 2016dan terhitung hingga saat ini baru bekerja selama lima bulan dari kontrak tiga tahun yang ia sepakati. Namun melihat apa yang dilakukannya hingga sampai saat ini sepertinya manajemen United di kabarnya cukup puas

Saat ini United berada di peringkat enam klasemen sementara Premier League hingga pekan ke 17. Walau sempat menjauh dari lima besar  namun kini mereka kembali menuju bentuk permainan terbaik mereka akhir akhir ini, bahkan tidak terkalahkan di 10 pertandingan terakhir walau hanya mencatat tujuh kemenangan.

The Red Devils juga mampu memenangi tiga pertandingan beruntun di liga dan membuat mereka memilki selisih empat poin dengan dari peringkat empat.

Memang sebelumnya tercatat bahwa Mourinho tidak pernah bertahan di sebuah klub lebih dari tiga tahun namun kali ini manajemen United dikabarkan terbuka dengan memberikan kesempatan untuk dirinya terus bertahan.

Legenda sepakbola asal Rumania, Gheorghe Hagi, sangat mendukung Jose Mourinho untuk dapat mengembalikan setan merah ke era kejayaan mereka seperti dulu.

Sebelumnya United hanya bisa berakhir di peringkat ke tujuh, ke empat, dan ke lima, sejak Sir terakhir Alex Ferguson membawa tim meraih gelar juara Premier League di 2013.

Walau sudah mendatangkan nama-nama besar seperti Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic di awal musim kompetisi, namun Mourinho sejauh ini baru membawa United duduk di peringkat enam klasemen sementara. Itupun sudah didukung dengan tiga pertandingan terakhir mereka yang membuat mereka mendekati zona Liga Champions.

Kepada Omnisport Hagi mengatakan: “Mourinho memiliki rahasianya. Tidak mudah untuk bekerja di United. Mereka sudah menderita selama dua atau tiga tahun sejak Sir Alex pergi, namun saya kira mereka akan bisa bangkit. Mereka harus sabar, namun mereka akan meraihnya, saya kira Mourinho akan membawa mereka ke sana.”

Dalam pertandingan di Premier League terakhir, United baru saja memenangkan dengan skor  2-0 atas West Brom dan dua gol kemenangan mereka disumbangkan oleh stiker andalan mereka Zlatan Ibrahimovic.

Related posts

Leave a Comment