Valencia Resmi Datangkan Munir El Haddadi

Valencia Resmi Datangkan Munir El Haddadi

Setelah resmi melepas penyerang muda mereka, Paco Alcacer ke Barcelona, Valencia resmi mendatangkan penyerang muda lain dari arah sebaliknya, Munir el Haddadi, namun pemain berusia 20 tahun ini bergabug dengan status sebagai pinjaman.

Valencia Resmi Datangkan Munir El Haddadi

Tim Papan tengah La Liga Spanyol, Valencia, berhasil mendapatkan servis salah seorang penyerang muda Spanyol, dia adalah Munir El Haddadi. Penyerang berusia 20 tahun itu ditebus dari Barcelona dengan banderol yang tidak disebutkan, namun hanya berlaku selama satu musim ke depan. Dengan kata Lain, sang pemain ditebus sebagai pemain pinjaman oleh Los Che.

Sebagai informasi, dalam beberapa tahun terakhir ini, Valencia hanya mengandalkan sosok penyerang muda mereka, Paco Alcacer yang berusia 23 tahun. Sang pemain memang tajam, mencetak sejumlah gol sejak bermain bagi tim utama pada tahun 2014 silam sampai saat ini. Namun, dia kemudian memutuskan hengkang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun ini setelah ditebus dengan banderol senilai 30 Juta Euro dengan sejumlah tambahan sebagai bonus nantinya.

Nah, untuk menyiasati kepergian Alcacer, pada waktu yang bersamaan, Los Che juga mencapai kesepakatan dengan Barcelona terkait dengan striker muda Spanyol yang lain, Munir El Haddadi. Penyerang berusia 20 tahun itu ditebus Valencia dengan banderol yang tak disebutkan sebagai pinjaman selama satu musim ke depan.

Namun, pihak Valencia sendiri memiliki hak istimewa untuk menebusnya secara permanen di akhir musim nanti dengan banderol senilai 12 Juta Euro saja.

Munir El Haddadi sendiri merupakan salah satu pemain Jebolan akademi Barcelona yang melakoni debutnya sejak tahun 2014 silam. Jika yang bersangkutan tidak cedera, maka laga melawan Elche selepas Jeda Internasional nanti akan menjadi laga debutnya bersama Valencia.

Related posts

Leave a Comment