Varane Akui Memang Ada Tawaran dari Manchester United

Varane Akui Memang Ada Tawaran dari Manchester UnitedVarane Akui Memang Ada Tawaran dari Manchester United

Raphael Varane mengakui bahwa memang ada pendekatan dari Jose Mourinho untuk memboyongnya ke Old Trafford. Namun, dengan berat hati pemain Tim Nasional Prancis ini menolak tawaran dari mantan manajernya sendiri, meski sangat tertarik.

Varane Akui Memang Ada Tawaran dari Manchester UnitedVarane Akui Memang Ada Tawaran dari Manchester United

Spekulasi transfer di musim panas kemarin yang menyebutkan bahwa raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United tertarik terhadap Raphael Varane ternyata bukan sekedar rumor transfer saja. Hal ini diakui oleh sang pemain Prancis sendiri lewat wawancara bersana Canal Plus.

Memang, Varane disebut-sebut sebagai salah satu incaran utama United pada bursa transfer musim panas kemarin. Pelatih mereka, Jose Mourinho sendiri kemudian mendekati pemain Prancis tersebut. Varane mengaku sulit untuk menolak tawaran dari pelatih yang berjasa mendaratkannya ke Santiago Bernabeu beberapa tahun silam itu.

Namun, dengan berat hati Varane menolaknya setelah berbicara dengan entrenador Zinedine Zidane, yang menjanjikan masa depan cerah untuknya di Real Madrid.

“Tentu saja bahwa tawaran dari mereka membuat saya merasa sangat tersanjung. Manchester United adalah klub yang sangat besar. Namun demikian, saya dan Real Madrid terikat dalam sinkronisasi pada proyek saya, tak ada pertanyaan yang harus diajukan pada diri sendiri,”

“Saya selalu mengatakan bahwa saya tertarik bertahan di Real Madrid,. Tidak mudah mengatakan ‘tidak’ kepada Jose Mourinho, tetapi Anda mesti selalu mempertimbangkan konsekuensi nya. Kami adalah lelaki dewasa, kami harus membuat keputusan-keputusan dan begitulah keadaannya.”

“Zidane adalah sosok yang meyakinkan saya untuk bertahan, dukungan tersebut penting bagi saya, dan ketika saya diyakinkan kembali pada poin tersebut, jadi sama sekali tidak ada keraguan tentang hal tersebut.” ungkap pemain 23 tahun ini kepada Canal+.

Varane, 23 tahun, saat ini masih jadi pilihan kedua di sisi pertahanan Real madrid setelah Ramos dan Pepe.

Related posts

Leave a Comment