Vardy Tumpul, Ranierri Tidak Cemas

Vardy Tumpul, Ranierri Tidak Cemas

Tampil kurang memuaskan di dua laga terakhir tak lantas membuat pelatih Leicester City, Claudio Rannieri, risau dengan keadaan penyerang andalannya, Jamie Vardy. Sejauh ini, penyerang Timnas Inggris tersebut sama sekali belum mencetak sebiji gol pun untuk The Foxes.

Vardy Tumpul, Ranierri Tidak Cemas

Setelah musim lalu tampil moncer dengan mencetak 24 gol untuk Leicester sekaligus memberi gelar Premier League pertama dalam sejarah klub. Pada gelaran Premier League musim ini, harapan besar berada di pundak bomber 29 tahun itu.

Namun, seperti yang kita ketahui dalam dua pertandingan awal Premier League kontra Hull City dan Arsenal, Vardy sama sekali belum menunjukkan ketajamannya. Meski demikian, Ranieri tidak gusar dan percaya sang pemain akan mampu bangkit dan membuka keran golnya.

“Musim lalu dia adalah pemain yang berbahaya dan muncul sebagai salah satu penyerang terbaik di Premier League, berbahaya dan mencetak gol,” papar Ranierri.

“Saya tak khawatir karena Vardy sangat fokus. Kami bermain cukup baik dalam serangan balik melawan Arsenal pekan lalu, mereka khawatir terhadap Vardy, jadi kami menemukan solusi lain untuk mengejutkan lawan pada pertandingan-pertandingan berikutnya,” tutup mantan pelatih Chelsea dan AS Monaco tersebut.

Related posts

Leave a Comment