Vicente Del Bosque Sebut Spanyol adalah salah satu Favorit Juara di Euro

Vicente Del Bosque Sebut Spanyol adalah salah satu Favorit Juara di Euro

Vicente Del Bosque Sebut Spanyol adalah salah satu Favorit Juara di Euro

Dengan status sebagai juara bertahan dalam dua edisi sebelumnya secara beruntun, dikatakan Del Bosque bahwa Spanyol masih masuk dalam hitungan favorit juara pada ajang empat tahunan yang akan berlangsung di Prancis dalam waktu dekat ini.

Pelatih Tim Nasional Spanyol, Vicente Del Bosque, beranggapan dan yakin bahwa Skuat asuhannya adalah salah satu tim favorit di ajang Piala Euro 2016 mendatang yang akan berlangsung mulai 10 Juni nanti. Sebagaimana diketahui, Spanyol sendiri berhasil mengamankan satu tiket ke babak putaran final turnamen empat tahunan tersebut setelah berjuang dengan cukup intens di sepanjang babak kualifikasi. Spanyol juga telah menentukan 23 nama pemain yang akan mereka terbangkan ke Prancis untuk membela dan mengharumkan nama negara di level internasional. Para pemain terbaik digiring, namun bukan hanya itu faktor yang membuat Vicente Del Bosque merasa yakin dengan peluang La Furia Roja, tapi juga tentang status Spanyol sebagai juara bertahan dalam dua edisi beruntun sebelumnya.

“Kami adalah salah satu tim favorit untuk menjuarai Euro nanti, karena kami telah berhasil memenangkan trofi tersebut empat tahun silam, tentu saja akan ada pesaing lain, tapi mimpi kami tetap sama, kembali menjadi juara” Kata eks pelatih Real Madrid sebagaimana dilansir media Spanyol.

Lebih lanjut, Del Bosque angkat bicara mengenai persiapan Casillas Cs sejauh ini yang dia anggap sudah matang.

“Kami akhir-akhir ini sudah mengalami peningkatan yang cukup bagus, dan menurut saya, kami sudah berada dalam kondisi yang bagus, kami siap untuk Euro 2016. Kami sempat mendapatkan perlawanan sengit dari Korea Selatan, Akan tetapi, kami sedang mempersiapkan diri untuk bisa tampil di Prancis dengan kondisi terbaik” Ujar Del Bosque kepada reporter.

Related posts

Leave a Comment