Wayne Rooney Mengaku Sudah Rasakan Dampak Positif Mourinho

Wayne Rooney Mengaku Sudah Rasakan Dampak Positif Mourinho

Menurut sang kapten, Jose Mourinho adalah sosok pelatih yang bisa membawa mentalitas pemenang dan juara kepada para pemain yang ditanganinya. Sekarang, Wayne Rooney sudah bisa merasakan dampak positif kehadiran The Special One di United.

Wayne Rooney Mengaku Sudah Rasakan Dampak Positif Mourinho

Kapten Manchester United, Wayne Rooney, mengaku sudah merasakan dampak positif yang dihadirkan oleh pelatih anyar Setan Merah, Jose Mourinho. Sebagaimana diketahui, The Special One memang telah resmi menjabat sebagai Juru Taktik anyar Manchester United sejak dipecatnya Louis Van Gaal di akhir musim kemarin.

Tangan dingin mantan manajer Chelsea dan Real Madrid ini dipercaya akan mampu membawa Manchester United kembali ke Jalur juara. Terlebih jika melihat sepak terjangnya sebagai seorang manajer sebelum ke Old Trafford. Kapten united, Wayne Rooney bahkan mengaku sudah merasakan dampak positif kehadiran The Special One, kendati baru saja tiba di turnamen Pra Musim.

” Selalu hebat rasanya untuk bisa memiliki seorang manajer baru, namun, saat anda mempunyai sosok manajer seperti Jose Mourinho, dia adalah pelatih yang bisa membawa mentalitas pemenang kepada para pemain klub”

”Dia sudah datang, dia sudah pernah bekerja dengan banyak pemain hebat, Sesi latihan yang dia terapkan memang keras, tapi mengasyikkan. Sekarang, kami sudah siap untuk terus bekerja keras. Kami sadar, bahwa ada musim yang besar di depan”

”Dia telah mendapatkan dalam pendapat saya, beberapa rekrutan hebat yang mampu bersatu dan kuat. Jadi, amat menarik rasanya tentang apa yang terjadi sekarang”

”Manchester United adalah klub sepakbola yang besar, kami harus selalu berjaya, memenuhi setiap ekspektasi yang ada. Ada tekanan bagi para pemain, namun kami sudah siap menjalani musim baru dan tantangan baru” Ujar Roo kepada Key 103.

Related posts

Leave a Comment