Wenger Di Imingi Gaji Lebih Besar Oleh PSG

Wenger Di Imingi Gaji Lebih Besar Oleh PSG
Arsene Wenger, Arsenal,PSG, paris saint germain
Arsene Wenger, Arsenal to PSG

Menurut Isu yang belum lama ini beredar di Inggris, klub raksasa sepakbola Prancis, Paris Saint Germain dikabarkan siap mendatangkan manajer dari Arsenal yaitu Arsene Wenger.

The Sun mengungkapkan bahwa manajemen dari tim juara Prancis meyakini bahwa mereka akan bisa mendatangkan pria berusia 67 tahun, setelah masa baktinya di Emirates berakhir pada akhir musim kompetisi kali ini. Dengan demikian klub yakin bahwa mereka akan berhasil di kesempatan berikutnya untuk mendapatkan tanda tangan Sang Profesor.

Mereka disebut siap menawarkan Wenger gaji lebih tinggi senilai 10 juta pounds per tahun, atau 2 juta lebih besar dari pada yang ia terima di Arsenal saat ini.

Tidak itu saja, klub Prancis tersebut kabarnya juga sudah siap menyediakan dana segar untuk Wenger membeli semua pemain yang ia butuhkan di bursa transfer musim panas nanti.

Sebelumnya Wenger memang sudah pernah dua kali menolak tawaran yang muncul dari PSG. Dan memang PSG juga tidak pernah berhasil meyakinkan sang pelatih untuk meninggalkan London dan kembali menjalani karir di tanah kelahirannya

Saat ditanya mengapa ia menolak permintaan tersebut, sebelum pertandingan melawan PSG di September lalu, sang pelatih menjawab: “Saya senang dengan tempat saya berada sekarang. Saya mengenal pemilik PSG dengan baik, namun saya selalu merasa bahwa saya akan terus loyal pada Arsenal, karena ini adalah klub yang memiliki kualitas, yang amat saya sukai. Dan itulah alasan mengapa saya melakukannya.”

Akan tetapi dengan situasi saat ini, PSG dibawah kendali Unai Emery terus mengalami kesulitan dan sepertinya berada di bawah tekanan dan Wenger sendiri pun juga tengah berada di kondisi yang sama setelah Arsenal menelan dua kekalahan beruntun di Premier League. Kedua klub yang berhasil menaklukan timnya adalah Everton dan Manchester City.

Hasil ini membuat timnya merosot ke posisi empat klasemen sementara menjelang Natal. Bisa jadi karena beberapa pemain adalannya sedang cedera sehingga mereka bisa seperti ini, namun harusnya mereka bisa mengantisipasi.

Di pertandingan Boxing Day nanti, Wenger akan memimpin anak buahnya untuk bermain melawan West Brom di Emirates.

Related posts

Leave a Comment