Wenger konfirmasi Arsenal Akan perpanjang Kontrak Jack Wilshere

Wenger konfirmasi Arsenal Akan perpanjang Kontrak Jack Wilshere

Pelatih asal Prancis itu mengatakan bahwa sejatinya pihak klub sudah memulai pembicaraan dengan winger Tim Nasional Inggris tersebut mengenai perpanjangan kontrak anyar yang rencananya akan diberikan pada bulan Desember 2016 mendatang.

Wenger konfirmasi Arsenal Akan perpanjang Kontrak Jack Wilshere

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, membeberkan bahwa saat ini, Arsenal memang tengah mempersiapkan kontrak anyar kepada salah seorang pemain senior mereka, Jack Wilshere. Menurut informasi yang beredar, kontrak baru tersebut akan mengikat sang pemain hingga tahun 2022 mendatang.

Seperti yang sudah diketahui, Jack Wilshere sendiri saat ini tengah dipinjamkan selama semusim di Bournemouth, setelah manajer Arsene Wenger tidak bisa memberikn garansi bermain di tim utama pada sang pemain Inggris tersebut di kompetisi musim ini.

Peminjaman ini kemudian berbuntut pada pencoretan nama sang pemain dalam skuat Tim Nasional Inggris yang bermain melawan Slovakia beberapa waktu lalu di babak Kualifikasi Piala Dunia, namun hal tersebut rupanya tidak menghalangi klub untuk coba memperpanjang kontrak pemain, yang kita tahu kerap ditimpa cedera sepanjang karirnya sebagai pemain sepakbola.

Hal ini dibeberkan Wenger, dimana Arsenal berencana memperpanjang kontraknya di bulan Desember mendatang.

“Tentu saja, saya adalah sosok yang selalu berusaha untuk mempertemukan ketertarikan antara klub dengan pemain. Dalam hal ini, itulah yang bakal saya lakukan. Kadang hasilnya memang tidak selalu seperti yang anda inginkan. Namun ia adalah pemain Arsenal sejati. Ia bisa jadi kapten di sini. Saya ingin agar Jack segera memperpanjang kontraknya yang akan datang di bulan Desember mendatang,”

“Saya meminjamkannya ke klub lain karena alasan fisik. Tapi bagaimanapun, Jack adalah pria yang ambisius. Kita semua sudah pernah memasuki usia sepertinya dan kami ingin bermain, tapi faktanya saat ini Arsenal tidak memiliki pemain bertalenta sepertinya.” Kata Wenger kepada Goal.

Related posts

Leave a Comment