Wenger Pilih Griezmann Untuk Gantikan Sanchez

Wenger Pilih Griezmann Untuk Gantikan Sanchez
Griezmann Atletico to Arsenal, Atletico madrid, Arsenal, Mesut Ozil Alexis sanchez,
Griezmann ke Arsenal?

Arsene Wenger selaku pelatih Arsenal, baru baru ini dikabarkan telah menjatuhkan pilihan kepada Antoine Griezmann sebagai pengganti yang sempurna untuk dapat menggantikan striker Alexis Sanchez.

Sebenarnya Arsenal masih berharap untuk dapat melanjutkan kerjasama dengan sang striker namun mereka masih harap-harap cemas dalam menantikan keputusan dari Sanchez. Pasalnya sang pemain asal Chile itu hingga saat ini belun juga mengikat kontrak baru dengan klubnya setelah negosiasi yang berjalan selama berbulan-bulan.

Pemain berusia 27 tahun itu bisa jadi akan pergi dari Emirates secara gratis di akhir musim depan, dan sepertinya sang pelatih sudah bersiap-siap untuk kehilangan pemain Andalannya.

Menurut berita yang dikabarkan oleh Squawka, Arsenal saat ini telah menyiapkan rencana transfer yang serius dengan mencoba mendatangkan penyerang asal Atletico Madrid dan timnas Prancis, untuk dapat menambal lubang di lini depan.

Griezmann tahun itu telah membuktikan dirinya sebagai salah satu sriker terbaik di Eropa musim ini, dengan mencetak 66 gol dalam 128 penampilan di klub.

Dikabarkan juga Arsenal akan merekrut gelandang serang dari Borussia Dortmund, Marco Reus, untuk dapat menggantikan Mesut Ozil, dengan alasan yang sama yaitu belum mengikat kontrak barunya hingga saat ini.

Namun Arsenal bukanlah satu satunya klub yang meninginkannya. Kabarnya rival senegaranya, Manchester United juga berharap bisa menggunakan jasanya dengan segera. Bahkan sang pelatih mereka, Jose Mourinho, menginstruksikan pemain Prancis yang ada di timnya agar dapat meyakinkan Griezmann untuk dapat bergabung pada musim panas nanti.

Mourinho memiliki Paul Pogba, Anthony Martial, dan Morgan Schneiderlin di tim mereka, sementara pemain yang dibeli di musim panas kemarin , Eric Bailly, juga fasih berbicara bahasa Prancis. Seharusnya iniĀ  memberikan keuntungan besar kepada klub untuk dapat memboyongnya ke Premier League. Schneiderlin, secara khusus, disebut punya hubungan dekat dengan Griezmann, sementara Pogba banyak menghabiskan waktunya dengan Griezmann di musim panas.

The Sun memberitakah bahwa MU malah sudah memulai negosiasi dengan pemiliknya untuk dapat membeli Griezmann dengan harga 60 juta poundsterling di bursa transfer musim panas tahun depan dan menjadikannya bintang terbaru edisi berikutnya.

Related posts

Leave a Comment