Wenger Yakin Setelah Pogba Akan Ada Transfer Senilai 200 Juta Pounds

Wenger Yakin Setelah Pogba Akan Ada Transfer Senilai 200 Juta Pounds

Juru taktik asal Prancis tersebut memprediksi bahwa tren banderol transfer seperti ini akan berlanjut di masa mendatang. Menurut pelatih Arsenal, bukan tidak mungkin sepakbola akan segera menembus batas £200 juta hanya demi transfer seorang pemain saja.

Wenger Yakin Setelah Pogba Akan Ada Transfer Senilai 200 Juta Pounds

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, kembali mempertanyakan saga transfer gelandang Internasional Prancis, Paul Pogba, dari Juventus menuju Manchester Untited. Menurut Wenger, dengan angka sebegitu besar, bukan tidak mungkin akan terjadi saga transfer mencapai angka 200 Juta Poundsterling untuk satu pemain di masa mendatang nanti.

Seperti yang telah diketahui, Kepindahan Paul Pogba dari Juventus menuju Manchester United dengan nilai transfer 89,3 juta Poundsterling sejatinya telah menghebohkan publik. Rekor transfer itu bahkan bisa lebih tinggi lagi jika bonus-bonusnya dimasukkan dalam hitungan transfer, dengan Manchester United sebagai pihak yang harus merogoh kocek sangat tinggi.

“Saya rasa tidak lama lagi, kita semua akan melihat rekrutan senilai 150 juta poundsterling atau bahkan 200 juta poundsterling untuk seorang pemain saja. Sejak terjun di olahraga ini, saya pernah mengatakan, pada satu titik, ini semua harus dihentikan. Namun, sepakbola terus berkembang dan jadi semakin populer. Itu artinya lebih banyak uang yang akan dilibatkan, tentu saja.”

“Yang menarik untuk dinantikan adalah, bahwa di setiap bisnis yang Anda jalankan, anda harus berjuang untuk bertahan hidup. Atau Anda punya bisnis dunia dan uang datang begitu saja – Google, Facebook sepakbola atau olahraga lainnya, itu semua adalah lingkup dari seluruh dunia dan Anda tak bisa menentukan batasan untuk pemasukannya.” Demikian ujar Arsene Wenger seperti dikutip Goal International.

Arsene Wenger sendiri di Arsenal memang dikenal tidak terlalu boros dalam belanja pemain. Pemain termahal yang pernah mereka datangkan adalah Alexis Sanchez, yang ditebus senilai 47 juta Euro dari Barca.

Related posts

Leave a Comment