West Ham Tak Tertarik Evra, Namun Defoe Mungkin

West Ham Tak Tertarik Evra, Namun Defoe Mungkin
Patrice Evra,  Juventus to west ham, Patrice Evra Juventus to west ham
Patrice Evra Juventus

Patrice Evra pemain belakang sebelah kiri dari Juventus dikabarkan sudah ditawarkan oleh pemiliknya untuk bermain di West Ham United sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim kompetisi tahun ini. Pemain Italia tersebut menjalani karir yang kurang cemerlang selama enam bulan di London, terlebih ia gagal mendapatkan tempat utama dan juga mencetak gol.

Rencananya sang pelatih Juventus, Massimiliano Allegri disebut sengaja membiarkan masa bakti dari legenda Manchester United habis dan melepasnya ke klub lain. Pemain yang kini berusia 35 tahun itu memang sudah tidak lagi menjadi andalan di klubnya dan banyak menghabiskan waktunya di musim ini sebagai pemain cadangan.

Sebelumnya Evra sempat dikabarkan untuk bermain lagi di Inggris musim depan, di mana pelatih dari The Hammers, Slaven Bilic, memang sedang ingin mencari pemain baru yang berpengalaman pada bursa transfer Januari nanti.

Menurut informasi yang disampaikan The Sun, Bianconeri akan meminjamkan Evra ke West Ham dan sebagai gantinya, mereka inign mendapatkan kembali Simone Zaza. Dan karena ada bonus penampilan di kontrak sang pemain, West Ham harus merekrutnya secara permanen jika ia memainkan sejumlah laga tertentu.

Namun ternyata ketertarikan West Ham untuk menggunakan Patrice Evra di bulan Januari bisa dipastikan hanya sebatas isu saja. Hal ini dikarenakan West Ham telah memberikan konfirmasi bahwa mereka tidak berminat untuk menggunakan jasa Evra.

Sang pelatih West Ham pun mengatakan “Kami adalah klub yang saat ini dikaitkan dengan sebagian besar pemain di Eropa. Setiap pemain yang tersedia di bursa, selalu ada nama West Ham, Tapi 95 persen dari semua kabar tersebut tidak benar. Salah satu yang tidak benar adalah Patrice Evra. Oke, dia pemain hebat, tapi kami punya banyak pemain di posisi itu,”.

Selain Evra, West Ham juga sempat dikaitkan dengan striker veteran Jermain Defoe. Mengenai isu ini ini, Bilic mengakui bahwa dirinya sempat tertarik untuk memiliki pemain berpengalaman seperti Defoe namun ia ragu untuk mendapatkannya dengan mudah.

Ia mengatakan “Defoe pemain yang sangat bagus, dengan caranya mencetak gol untuk Sunderland. Beberapa pemain saya mengatakan dia penyerang terbaik, tapi dia pemain Sunderland, (dan pastinya akan digunakan oleh mereka.)”.

Related posts

Leave a Comment