Xavi Hernandez Masih Simpan tekad Tangani Barcelona

Xavi Hernandez Masih Simpan tekad Tangani Barcelona

Hanya saja, gelandang fenomenal tersebut tidak tahu, apakah keinginannya untuk menjadi manajer barcelona di masa mendatang bakal jadi kenyataan. Yang jelas, Xavi merasa akan sangat menyenangkan jika dia bisa mendapat kesempatan tersebut.

Xavi Hernandez Masih Simpan tekad Tangani Barcelona

Legenda Barcelona, Xavi Hernandez, ternyata masih tertarik akan peluang menjadi manajer Raksasa Catalan di masa mendatang. Hanya saja, sosok berusia 36 tahun itu masih belum mau meninggalkan lapangan hijau dan masih ingin bermain selama dua tahun ke depan.

Sebagaimana diketahui, Xavi Hernandez merupakan salah satu legenda Barcelona yang meninggalkan Raksasa Catalan tersebut pada tahun 2015 silam, tepatnya setelah antarkan klub meraih Treble winner kedua dalam sejarah klub. Setelahnya, Xavi masih aktif bermain dimana dia memutuskan Hijrah ke Liga Qatar dan bermain untuk Al Sadd.

Xavi Sendiri masih berencana untuk tetap bermain selama dua tahun ke depan, dan di masa mendatang, dia ingin menangani Barcelona.

”Saya tentu saja merasa senang berada di atas lapangan sejak masih berusia anak-anak, saya senang membantu mereka, mengoreksi mereka, dan yang lain. Melatih Barcelona adalah salah satu rencana saya, dan saya tidak tahu apakah itu akan menjadi kenyataan atau tidak, namun saya lebih suka melatih setia[ harinya”

”Namun, masih terpapu dini untuk kembali ke Barcelona, saat anda pergi, anda akan sadar adanya tuntutan yang ada di sana. Saya harus pergi meninggalkan rasa stress sejenak, hal ini sangatlah intens dan tentu saja saya membutuhkan waktu beberapa tahun lagi. Saya ingin bermaind ua tahun lagi, menggunakan badge sebagai pelatih dan kita akan lihat saja nanti bagaimana” Demikian ujar Xavi Hernandez kepada reporter.

Xavi sendiri telah memenangnya banyak hal selama membela Barcelona.

Related posts

Leave a Comment