Zidane Sebut Musim ini akan Krusial Bagi Gareth Bale

Zidane Sebut Musim ini akan Krusial Bagi Gareth Bale

Diakui oleh sang manajer bahwa kondisi fisik winger Internasional Wales tersebut sebenarnya masih belum fit betul, namun hal itu tidak terlihat saat Bale justru berhasil mengemas sepasang gol ke gawang Real Sociedad pada partai Jornada pertama la Liga Musim ini.

Zidane Sebut Musim ini akan Krusial Bagi Gareth Bale

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, seperti enggan mengeluarkan sanjungan secara khusus kepada wingernya, Gareth Bale, namun tetap mengaku senang dengan dua gol yang dicetak oleh pemain wales tersebut ke gawang Real Sociedad. Manajer asal Prancis juga mengklaim musim ini akan sangat krusial bagi pemain berusia 26 tahun tersebut.

Seperti diketahui, Real Madrid telah memulai kompetisi La Liga Spanyol musim ini dengan bertandang ke Estadio de Anoeta untuk berhadapan dengan Real Sociedad. Pada pertandingan tersebut, Los Blancos berhasil memenangkan tiga poin penuh berkat tiga gol yang mereka sarangkan ke gawang tim tuan Rumah.

Gareth Bale bermain cemerlang sepanjang laga dan mencetak sepasang gol, sedangkan satu gol lagi dicetak oleh Marco Assensio. Zidane sendiri puas dengan performa Bale secara keseluruhan, namun tak memuji sang pemain, dan menyebut bahwa musim ini akan sangat krusial bagi Bale.

“Saya ikut merasakan kebahagiaan yang juga dirasakan oleh Bale. Pada faktanya, fisik sang pemain sebenarnya belum sempurna tetapi hari ini hal tersebut sama sekali tidak terlihat, kami bisa memulai pertandingan dengan bagus dan mencetak gol cepat lalu semuanya terasa mudah.”

“Markas lawan bukan tempat yang mudah untuk ditaklukan oleh setiap tim, Jika gagal mencetak gol, situasi di sini bisa lebih pelik tetapi kami pada akhirnya berhasil menjebol tiga gol ke gawang mereka tanpa kebobolan. Saya enggan membicarakan pemain secara spesifik tetapi ketika Gareth mencetak gol dua… Ini musim yang penting baginya dan penampilannya memperlihatkan itu,” kata Zidane.

Related posts

Leave a Comment