Zidane Tidak Cemaskan Dua Hasil Imbang Beruntun yang diraih Madrid

Zidane Tidak Cemaskan Dua Hasil Imbang Beruntun yang diraih Madrid

Ketimbang mencemaskan kegagalan Real Madrid dalam dua pertandingan terakhir, manajer Zinedine Zidane lebih baik memetik pelajaran positif, karena dua hasil imbang tersebut membuat dirinya dan para pemain akan belajar untuk tidak mengulangi hal serupa di masa mendatang. Tidak ada pelatih yang ingin kehilangan empat poin dalam dua pertandingan, namun memang seperti itulah sepakbola.

Zidane Tidak Cemaskan Dua Hasil Imbang Beruntun yang diraih Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak cemas dengan dua hasil imbang beruntun yang didapati Real Madrid dalam dua pertandingan terakhir La Liga Spanyol .

Sebagaimana diketahui, Real Madrid yang bertengger di puncak klasemen sementara saat ini hanya terpaut satu poin saja dari sang rival abadi, Barcelona yang duduk tepat di peringkat kedua,  setelah Villarreal menahan merekan 1-1 di Santiago Bernabeu dan Las Palmas secara mengejutkan meraih hasil seri 2-2 pada Sabtu lalu.

Ketimbang harus mencemaskan dua hasil imbang beruntun tersebut jelang pertandingan Liga Champions Eropa melawan Borussia Dortmund, Zinedine Zidane lebih baik memetiknya sebagai pelajaran yang positif.

“Tidak, sama sekali saya tidak cemas, itu bukan juga karena kami bakal bermain di sebuah kompetisi yang berbeda. Hal ini bisa terjadi dan mungkin terjadi lagi, Kami tahu apa yang ingin kami lakukan, kami tahu apa yang benar-benar kami perlukan untuk meraih sesuatu.”

“Saya rasa, tim ini sedang dalam kondisi yang bagus, tentu saja, tidak ada tim yang suka ketika hanya meraih dua poin dalam dua pertandingan beruntun yang mereka mainkan,tapi memang seperti itulah sepakbola. Kadang ini bagus untuk memberikan Anda peringatan dan kemudian Anda melanjutkan pekerjaan Anda. Ini tentang semuanya tapi saya tidak mencemaskan apa pun secara spesifik. Kami dapat melakukan sesuatu lebih baik,”

“Ketika Anda memiliki peluang mencetak gol saya ingin mencetak lebih banyak gol. Saat Las Palmas berhasil mencetak dua gol ke gawang kami, maka yang saya pikirkan adalah bagaimana pertahanan tim ini. Ada hal-hal yang dapat kami identifikasi tapi ini adalah kombinasi semuanya.” jelas Zidane saat ditanya apakah hasil seri mencemaskannya.

Related posts

Leave a Comment