Zidane Ungkap Alasan Tarik Keluar Cristiano Ronaldo

Zidane Ungkap Alasan Tarik Keluar Cristiano Ronaldo

Bukan tanpa alasan Legenda Real Madrid tersebut menarik keluar Cristiano Ronaldo di tengah-tengah berlangsungnya pertandingan, karena pada pertengahan pekan nanti, Los Blancos akan berhadapan dengan Borussia Dortmund, di laga penting tersebut, superioritas bintang Portugal sangat dibutuhkan.

Zidane Ungkap Alasan Tarik Keluar Cristiano Ronaldo

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkap alasan dibalik keputusannya menarik keluar Cristiano Ronaldo dari pertandingan melawan Las Palmas akhir pekan kemarin. Sebagaimana diketahui, Bintang Portugal tersebut memang hanya bermain selama 72 menit saja, ditarik keluar sang manajer untuk kemudian digantikan oleh Lucas Vazquez.

Real Madrid yang pada akhirnya gagal memetik poin penuh lantaran ditahan imbang tim Tuan Rumah dengan skor akhir 2-2 mendapati pertanyaan dibalik alasan ditariknya Cristiano Ronaldo di tengah-tengah berlangsungnya pertandingan tersebut. Cristiano Ronaldo juga terlihat seperti keberatan untuk menjabat tangan Zinedine Zidane.

Ya, Banyak yang mempertanyakan keputusan Legenda Los Blancos tersebut terkait dengan digantinya Cristiano Ronaldo, tapi Zidane sendiri punya alasan yang sangat kuat dibalik keputusan tersebut.

“Saya menarik keluar Cristiano Ronaldo, karena pada selasa nanti, dia akan bermain melawan Dortmund, dia selalu ingin bermain, dan hal seperti ini memang biasa terjadi” Ujar Zidane sebagaimana dilansir Media setempat.

Seperti diketahui, Real madrid memang akan berhadapan dengan Borussia Dortmund dalam lanjutan Liga champions Eropa tengah pekan ini, tentu saja, Cristiano Ronaldo akan dimainkan secara penuh dalam pertandingan tersebut.

Sementara, terkait kegagalan yang dialami Madrid saat bertandang ke markas Las Palmas, Zidane mengatakan , ”Dua kesalahan fatal telah membuat kami gagal meraih kemenangan, tentu saja kami kecewa dengan has8il ini, tapi saya tidak akan komplain, kami punya laga penting besok, dan saya harus fokus pada laga tersebut” Sambungnya.

Related posts

Leave a Comment