Zinedine Zidane Kesal Dengan Sanksi Embargo Transfer FIFA

Zinedine Zidane Kesal Dengan Sanksi Embargo Transfer FIFA

Salah satu hal yang membuat manajer asal Prancis itu merasa kesal terhadap Sanksi FIFA adalah bahwa anaknya menjadi salah satu alasan dibalik sanksi tersebut. Ditegaskan oleh Zidane, bahwa Anaknya lahir dan besar di Kota Madrid.

Zinedine Zidane Kesal Dengan Sanksi Embargo Transfer FIFA

Juru taktik Real Madrid,  Zinedine Zidane mengungkapkan perasaan kecewanya terhadap sanksi embargo transfer yang dijatuhkan oleh FIFA kepada klub asuhannya dan juga rival sekota, Atletico madrid. Legenda Prancis dan Real madrid tersebut pun tak ragu untuk melabeli keputusan tersebut sebagai keputusan yang absurd.

Seperti yang sudah diketahui, Duo Madrid, Real dan Atletico Madrid, memang tetap harus menerima sanksi embargo transfer,  setelah banding terhadap suspensi dua jendela transfer ditolak oleh badan sepakbola dunia, yang artinya kedua klub tersebut tidak akan bisa mendaftarkan pemain anyar sampai Bulan Januari 2018 mendatang.

Tentu saja, hal ini membuat pergerakan Duo madrid di bursa transfer beku, dan membuat kesal manajer Zinedine Zidane. Namun, Yang membuat mantan pemain internasional Prancis ini makin kesal adalah keempat putranya dikabarkan termasuk di antara pemain yang mendorong FIFA menjatuhkan sanksi tersebut kepada Los Blancos.

“Saya sangat tidak memahami sanksi ini, dan tentu saja ini membuat saya kesal. Ini absurd, Klub ingin ini berubah secepatnya dan saya sangat berharap seperti itu.”

“Faktanya, Anak-anak saya lahir di sini dan menghabiskan sepanjang hidup mereka di sini, jadi, rasanya cukup aneh ketika mereka tidak bisa bermain sepakbola di sini.” cetus Zidane dalam jumpa pers jelang duel dengan Osasuna.

Sebagai informasi, sebelumnya Barcelona menerima hukuman serupa pada 2015, namun langsung memperkuat skuat saat menjalani proses banding agar sanksi mereka diringankan, Real madrid sendiri tidak melakukan hal serupa, dimana mereka hanya mendatangkan satu pemain saja di bursa musim panas kemarin, yang tidak lain adalah Alvaro Morata.

Related posts

Leave a Comment