Zinedine Zidane Yakin Barcelona Melemah tanpa Lionel Messi

Zinedine Zidane Yakin Barcelona Melemah tanpa Lionel Messi

Manajer Real madrid tersebut berpendapat bahwa, kekuatan Barcelona tidak akan berkurang terlampau besar ketika Messi harus menepi, akan tetapi, Messi adalah Messi, dengan semua yang dibawa sang pemain argentina ke dalam tim asuhan Luis Enrique, sehingga tanpa nya, akan ada perbedaan yang signifikan dalam permainan Barca.

Zinedine Zidane Yakin Barcelona Melemah tanpa Lionel Messi

Zinedine Zidane, manajer Real Madrid ini merasa sangat yakin bahwa tidak tersedianya Lionel Messi akan membuat kekuatan sang rival utama Tim asuhannya, Barcelona berkurang meski, kendati tidak terlalu signifikan. Dengan kata lain, secara tersirat, legenda Real madrid itu mengakui kekuatan seorang La Pulga.

Sebagaimana diketahui, sosok  Pemain tim nasional Argentina tersebut pada akhirnya ditarik keluar setelah pertandingan antara Barcelona melawan Atletico Madrid tengah pekan kemarin di Estadio camp Nou,  berjalan kurang lebih satu jam. Messi merasakan nyeri di bagian paha kirinya setelah mengalami kontak fisik dengan Diego Godin dalam laga tersebut.

Berdasarkan hasil tes medis, Lionel Messi mengalami cedera paha, yang mana cedera tersebut akan membuatnya absen selama tiga pekan ke depan. Tentu saja, absensi Messi akan membuat Barcelona harus bekerja lebih keras, dan hal itu memunculkan komentar dari berbagai pihak, termasuk dari Manajer Los Blancos, Zinedine Zidane.

Pelatih asal Prancis tersebut turut mengomentari cedera superstar asal Argentina, yang mana, Ia yakin bahwa absennya Messi akan membuat kekuatan pasukan Luis Enrique akan berkurang. Memang tidak ada kekurangan yang signifikan, tapi bakal cukup mempengaruhi performa mereka.

“mereka akan melemah dan itu pasti, Kekuatannya tidak berkurang terlalu banyak, tapi Messi adalah Messi dengan apa yang ia bawa ke tim tersebut, Barcelona pasti akan berbeda tanpa kehadiran Lionel Messi,” seru Zidane seperti dilansir Soccerway.

Save

Related posts

Leave a Comment