Zlatan Ibrahimovic Akhirnya Resmi gabung Manchester United

Zlatan Ibrahimovic Akhirnya Resmi gabung Manchester United

Kabar tersebut kali ini dikonfirmasi langsung oleh sang pemain Swedia lewat akun twitter pribadinya. Ibra merasa bahwa sudah saatnya dunia tahu bahwa klub destinasinya adalah Manchester United musim depan.

Zlatan Ibrahimovic Akhirnya Resmi gabung Manchester United

Zlatan Ibrahimovic, mantan pemain Barcelona dan Inter Milan tersebut akhirnya mengumumkan kepindahannya menuju raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United. Sebagaimana diketahui, Ibra memang telah berstatus bebas transfer alias free Agent setelah kontraknya bersama dengan paris saint-Germain telah berakhir di penghujung musim 2015/16 kemarin. Saat kompetisi telah berakhir, banyak sekali rumor yang mengaitkan Ibra dengan sejumlah raksasa Eropa, ada juga yang menyebut bahwa sang pemain akan bergabung dengan salah satu klub Liga Super Tiongkok atau Amerika Serikat. Namun, terlepas dari kedua Liga tersebut, ada Liga Primer Inggris yang disebut menjadi tujuan utama Ibra musim depan, dimana manchester United adalah tim yang dikaitkan sangat dekat dengan mantan pemain Timnas Swedia tersebut. Namun, Ibra masih belum mengumumkan kepindahannya, terutama setelah yang bersangkutan fokus sepenuhnya pad ajang Piala Euro 2016 bersama dengan Tim Nasional Swedia.

Ibra sendiri sempat berjanji akan segera mengumumkan kepindahannya selepas perjalanan Swedia di Euro telah berakhir, benar saja, tak lama usai Swedia tersingkir dari Fase Gorup ajang empat tahunan tersebut, pemain berusia 34 tahun ini kemudian mengumumkan klub mana yang akan dia bela musim depan. Dan memang, Manchester United yang selama ini dikaitkan sangat dekat dengan Ibra adalah klub barunya musim depan. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh sang pemain lewat akun twitter resminya, dengan mengunggah foto Logo Manchester United sembari berucap :

”Sudah waktunya untuk membiarkan dunia tahu bahwa tujuan saya selanjutnya adalah manchester United” Kata sang Pemain.

Ibra sendiri kabarnya dikontrak dengan durasi satu tahun ke depan, dan mendapati gaji senilai 250 Ribu Pounds per pekan.

Related posts

Leave a Comment